2577

Pengarang

Detail

2011

Penerbit

Detail

286408

Unique Visitors

DETAIL KATALOG

Judul
PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTU PRABAYAR SIMPATI PADA MASYARAKAT KOTA PADANG
Edisi
Genap 2012
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang
0
Klasifikasi
Ekonomi
Judul Seri
GMD
Text
Bahasa
Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit
2012
Tempat Terbit
) AS `publisher_name`,ifnull(`l`.`place_name`,_utf8
Deskripsi Fisik
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh (1) kualitas produk kartu prabayar Simpati berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, (2) harga produk kartu prabayar Simpati berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, (3) kualitas dan harga produk kartu prabayar Simpati secara bersama-sama (simultan) terhadap loyalitas konsumen. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian kausatif. Berdasarkan rumusan masalah dan hasil analisis menunjukkan bahwa pengujian Hipotesa pertama (H1) menyatakan bahwa kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Simpati (Y) pada masyarakat Kota Padang. Hal ini terlihat hasil nilai thitung >ttabel (2,357 > 1,985) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,02 < 0,05). Hipotesa kedua (H2) menyatakan bahwa harga produk (X1) tidak mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Simpati (Y) pada masyarakat Kota Padang. Hal ini terlihat nilai thitung >ttabel (-0,018 < 1,985) atau tingkat signifikan lebih besar dari alpha (0,681>0,05). Hipotesa ketiga (H3) menyatakan bahwa kualitas (X1) dan harga produk (X2) secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kartu prabayar Simpati (Y) pada masyarakat Kota Padang. Hal ini terlihat hasil uji F (tabel 4.13) nilai Fhitung>Ftabel (3,816>3.09) atau tingkat signifikan (0,032
Detil Spesifik
Ketersediaan
Gambar Sampul
Photo