2577

Pengarang

Detail

2011

Penerbit

Detail

284956

Unique Visitors

DETAIL KATALOG

Judul
PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN JAMINAN LAYANAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. JALO TOUR DAN TRAVELS PADANG Oleh Ahmad Taufan Nim : 0910005530134
Edisi
Genap 2013
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang
0
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Text
Bahasa
Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit
0
Tempat Terbit
) AS `publisher_name`,ifnull(`l`.`place_name`,_utf8
Deskripsi Fisik
Abstrak
Perkembangan usaha penjualan tiket pesawat dewasa ini telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan di segala bidang. Melihat kondisi tersebut menyebabkan perusahaan travel semakin dituntut untuk mempunyai strategi yang tepat dalam memenuhi keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Teknologi informasi dan jaminan pembelian tiket pesawat online terhadap kepuasan konsumen di PT. JALO TOUR DAN TRAVELS PADANG. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif, karena peneliti berusaha untuk mengungkap dan memahami fakta-fakta atau gambaran yang sesuai dengan kenyataan yang ada tanpa melakukan intervensi terhadap kondisi yang terjadi di PT. JALO TOUR DAN TRAVELS PADANG. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah kuesioner dan observasi ( pengamatan ). Jenis dan sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder serta teknik pengolahan data yang digunakan peneliti adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Teknologi informasi dan Jaminan layanan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di PT. Jalo Tour & Travels Padang.
Detil Spesifik
Ketersediaan
Gambar Sampul
Photo