2577

Pengarang

Detail

2011

Penerbit

Detail

284921

Unique Visitors

DETAIL KATALOG

Judul
PENGARUH KEMASAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GS-BATTERY PADA PT. CAPELLA PATRIA UTAMA CABANG PADANG Oleh : Yoggi Oetoyo
Edisi
Genap 2013
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang
0
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Text
Bahasa
Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit
0
Tempat Terbit
) AS `publisher_name`,ifnull(`l`.`place_name`,_utf8
Deskripsi Fisik
Abstrak
PT.Capella Patria Utama Cabang Padang sebagai distributor tunggal produk Gs-Baterry di Padang Sumbar dan disuplay oleh PT Astra Otopart Jakarta. PT.Capella Patria Utama Cabang Padang yang merupakan cabang dari PT. CAPELLA GROUP yang berpusat di Medan. Sebagai salah satu produk yang dipasarkan oleh perusahaan swasta yang bergerak di bidang distributor ini adalah GS-Battery yang dikemas dalam bentuk yang menarik agar dapat menarik minat pembeli terhadap Gs Batteray yang dijual di toko-toko. Sementara yang menjadi pelanggan dari toko-toko ini adalah begkel-bengkel mobil dan sepeda motor, serta konsumen pemakai. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kemasan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian gs-battery pada PT. Capella Patria Utama Cabang Padang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Variabel dalam penelitian ini yaitu Variabel independen (Bebas) artinya variabel yang yang menjadi sebab terjadinya ( terpengaruhnya ) variabel dependen (terikat) (sambas & Maman , 2009 : 14). Variabel bebasnya yaitu kemasan (X1) dan kualitas produk (X2) bepengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y). Populasi adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk GS-di Padang. Dan sample sebanyak 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder serta di analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan analisis regresi linear berganda menggunkan uji F ditemukan secara bersama-sama variabel kemasan dan kualitas produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian GS-battery pada PT. Capella Patria Utama Cabang Padang. Besarnya koefisien regresi variable kemasan (X1) sebesar 1.020 dengan t hitung 16.060 (sig = 0,000 < 0,05), menunjukan kemasan terhadap keputusan pembelian GS-battery. Besarnya koefisien regresi variable kualitas produk sebesar 0,083 dengan t hitung 0.745 (sig = 0,047 < 0,05), menunjukan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian GS-battery. Sebagai bahan masukan instansi yang bersangkutan dalam usaha perbaikan terhadap kekurangan-kekurangan yang mungkin terjadi dan menawarkan ide-ide baru yang bersifat membangun dan sebagai bahan masukan dan informasi yang bermanfaat bagi mahasiswa dan para peneliti lainnya yang berminat melakukan penelitian lebih lanjut
Detil Spesifik
Ketersediaan
Gambar Sampul
Photo