2577

Pengarang

Detail

2011

Penerbit

Detail

285956

Unique Visitors

DETAIL KATALOG

Judul
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK AIR MINUM AICOS DI KOTA PADAN irfan Taufik
Edisi
Genap 2013
No. Panggil
ISBN/ISSN
Pengarang
0
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Text
Bahasa
Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit
0
Tempat Terbit
) AS `publisher_name`,ifnull(`l`.`place_name`,_utf8
Deskripsi Fisik
Abstrak
Dunia persaingan bisnis yang makin global memaksa para pelaku bisnis berpikir keras untuk memilih dan menerapkan strategi, agar produk mereka diterima di pasar. Perkembangan persentase penjulan dari tahun ke tahun dimana tahun 2007 penjulan Rp. 18.177.251.111, mengalami peningkatan menjadi Rp. 24.555.321.000 tahun 2008 (25,97%). Sedangkan pada tahun 2009 mengalami peningkatan menjadi Rp. 28.567.868.571 (14,05%), sedangkan pada tahun 2010 mengalami penurunan menjadi Rp. 25.470.794.383 (-12,16%), akan tetapi pada tahun 2011 dapat ditingkatkan lagi menjadi Rp. 42.819.187.78/3 (40,52%). Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada produk air minum aicos Di Kota Padang. Metode penelitian deskriptif.. Adapun variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen (terdiri atas brand image (X1) dan kepuasan pelanggan (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan air minum Aicos di Kota Padang. Sampel 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder serta di analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan uji F diketahui bahwa nilai F hitung 177.229 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Jika nilai signifikansi dibandingkan dengan tingkat signifikan yang digunakan pada penelitian ini ( ) maka terbukti bahwa nilai signifikansi lebih kecil dari tingkat signifikannya (0.000 < 0,05), hal ini berarti secara bersama-sama variabel brand image dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan di Aicos Kota Padang. Perusahaan harus bisa mempertahanakan brand image nya karena, posisi brand image perusahaan sekarang ini di mata konsumen sudah baik, akan lebih baik perusahaan mencari cara untuk lebih meningkatkan brand image perusahaan. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa tingkat kepuasan konsumen sudah sangat baik, oleh sebab itu perusahaan hatrus bisa mempertahankan posisi sangat baik ini jangan sampai menurun menjadi tidak baik.
Detil Spesifik
Ketersediaan
Gambar Sampul
Photo